Pengambilan Sumpah PNS Lingkup Polbangtan YoMa Secara Daring

0
29

Sebanyak 12 Pegawai Negeri Sipil lingkup Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang mengucap Sumpah Janji diruang Seminar didampingi PLT Direktur Dr.Rajiman.

Pengambilan sumpah ini berdasarkan PP 11 Tahun 2017 Pasal 39 bahwa setiap calon PNS pada saat diangkat menjadi PNS, wajib mengucapkan sumpah/janji. Menindaklanjuti amanat tersebut, Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian melaksanakan acara Pengambilan Sumpah PNS lingkup Kementerian Pertanian. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring pada Senin, 23 Nopember 2020 mulai pukul 07.30 WIB  diikuti oleh para pegawai lingkup Kementerian Pertanian  yang belum mengikuti pengambilan sumpah/janji PNS, khususnya para CPNS TA 2019 yang baru diangkat menjadi PNS di tahun 2020 termasuk para PNS yang bertugas di Polbangtan YoMa

Berikut nama PNS yang mengucap sumpah janji lingkup Polbangtan Yoma; adalah Fitria naimatu sadiyah, Dewi pranatasari, Annisa Khoiriyah, Rosa Zulfikar, muzizat akbarrizki, Elsa nur aziza, Dwi n nawangsari, bagus Prasetya, Annisa Putri c, suci andanawari, fabiana mentari, Ari Novitasari.

Pengambilan sumpah yang dilakukan oleh kepala Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Pertanian, berjalan hikmat dan lancar. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari unit kerja eselon I yang membidangi fungsi kepegawaian, dan perwakilan dari beberapa UPT lingkup Kementerian Pertanian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.